Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1

Info Game Terbaru | Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1 – Game Final Fantasy membuat mempi ribuan orang menjadi kenyataan. Dulu saat Final Fantasy VIII sedang marak-maraknya di bicarakan orang. Beberapa Gamer membanding-bandingkan kekuatan Squall dengan Claud dari Final Fantasy VII. Melalui Game Dissidia Final Fantasy keinginan para Gamers bisa saja terwujudkan.

Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1

Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1. Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy. Popularitas dari seri Game Dissidia terbukti masih terus bertahan koko dan tetapi eksis dari tahun ke tahun. Dengan di rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid. Namun dihilangkan fitur 1 Vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut menjadi kurang di minati oleh para fans dari seri klasiknya.

Langkah Square Enix untuk menarik perhatian para Gamer dengan merilis gamenya dalam veris PC dan memberikan akses gratis juga berakhir tidak efektif. Karena kualitas dari servernya masig bermasalah hingga sekarang. Kegagalan ini menang sangat di sayangkan, namun Takeo Kujiraoka yang merupakan directoer dari Dissidia NT masih memiliki ambisi untuk seri Dissidia.

Jadi melalui sesi wawancara singkatnya dengan media DualShackers. Kujiraoka mengakui kalau mode 1 Vs 1 adalah salah satu bagian utama yang paling di sukai oleh para fans dari seri klasiknya. Karena ada banyak sekali perubahan yang harus di implementasikan, sayangnya tim developer tidak bisa menghadirkan mode ini lewat update biasa. Kujiraoka menambahkan jika mode ini harus diimplementasikan pada game yang benar-benar baru dan tidak berfokus pada formula 3 Vs 3.

BACA JUGA :

Ada kemungkinan kalau game baru tersebut dari seri terbaru Dissidia. Namun siapa tahu saja Kujiraoka bersama dengan timnya memiliki kejutan baru yang tidak terprediksi di masa mendatang.

Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1 - InfoGameBoxs
InfoGameBoxs
InfoGameBoxs

Kami rasa sampai disini dulu informasi Game kali ini mengenai Game Dissidia Final Fantasy Hadirkan Mode 1 Vs 1. Semoga informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat buat anda semua. Dan jangan lupa baca juga informasi game menarik lainnya hanya ada di Info Game Terbaru. Terima kasih.

Related Post

  • Devil May Cry Mobile Masuk Tahap Beta Tahun Ini – InfoGameBoxs.com 150x150

    Devil May Cry Mobile Masuk Tahap Beta Tahun Ini

    Info Game Terbaru | Devil May Cry Mobile Masuk Tahap Beta Tahun Ini - Kabar gembira datang di balik kesuksesan dari perilisan Game Devil May Cry. Pasalnya setelah pertama kali di beritakan pada akhir
  • Hero Baru Dota 2 Snapfire Nenek Penunggang Naga – InfoGameBoxs.com 150x150

    Hero Baru Dota 2 Snapfire Nenek Penunggang Naga

    Info Game Terbaru | Hero Baru Dota 2 Snapfire Nenek Penunggang Naga - Ada banyak sekali kepana para Gamers DOTA 2 selalu menantikan kehadiran dari The International ( Turnamen ) terbesar tahun ini.
  • Game Atelier Ryza Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat – InfoGameBoxs.com 150x150

    Game Atelier Ryza Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

    Info Game Terbaru | Game Atelier Ryza Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat - Koei Tecmo dan Gust baru-baru ini telah memberikan informasi bahwa Game Atelier Ryza : Ever Darkness & The Secret Hideout.
  • Final Fantasy VII Remake Dengan Artwork Terbaru – InfoGameBoxs.com 150x150

    Final Fantasy VII Remake Dengan Artwork Terbaru

    Info Game Terbaru | Final Fantasy VII Remake Dengan Artwork Terbaru - Setelah membawa segudang kejuta baru pada ajang E3 2019 lalu. Dengan presentasi pembukaan yang sempurna, sepertinya Square Enix
  • Lumia Saga Kelebihan Dan Kekurangan Setiap Class – InfoGameBoxs.com 150x150

    Lumia Saga Kelebihan Dan Kekurangan Setiap Class

    Info Game Terbaru | Lumia Saga Kelebihan Dan Kekurangan Setiap Class - Setelah Mobile MMORPG Lumia Saga telah melewati masa Pra-Registrasi yang cukup lama. Akhirnya para penggermar sudah bisa
  • Pos-pos Terbaru